Saturday, January 14, 2012

Vegas Hotdog: Feel Free to Make Your Own Taste

Lagi-lagi karena discount... Mungkin itu alasan kenapa gw bisa mencicipi menu yang ditawarkan oleh salah satu resto di Tribeca Park, Central Park Mall ini. Resto itu adalah Vegas Hotdog. Tanpa gw kasih tau apa menu andalan dari resto ini kayaknya teman-teman juga sudah bisa menebaknya. Menu andalannya adalah hotdog. Uniknya hotdog disini adalah hotdog yang panjangnya bisa mencapai 30cm. Keunikan lainnya yaitu teman-teman bisa sesuka hati menambahkan saus yang mendampingi si hotdog. Sausnya yaitu Saus Jepang, Saus Singapore, Saus Indonesia, Saus Brazil, Saus Thailand, dan Saus Texas. Suasana yang ditawarkan disini juga enak banget. Teman-teman bisa memilih mau di indoor atau outdoor. GW menyarankan di outdoor karena teman-teman bisa menikmati suasana dari Tribeca Park. Dan buku menunya juga bukan dari kertas melainkan ipad. Seru bukan?!

By the way, untuk discount-nya bisa dilihat di link ini.

http://disdus.com/promo.php?i=287

Dari promo itu gw mendapatkan 1 Vegas Hot Dog Large (21 cm) dan 1 Extra Choice. Untuk extra choice-nya gw memilih Spaghetti Bolognese Chicken Cutlet. Karena ada 2 jenis makanan, gw mengunjungi Vegas Hotdog ini tidak sendirian. Gw ditemanin sama teman gw yang bernama Nana sehingga gw ga kayak kambing congek ketika menikmati kelezatan hotdog di Vegas Hotdog ini.

Vegas Hot Dog Large

Untuk Vegas Hot Dog Large rasanya standard seperti rasa hotdog yang lain. Hotdog-nya hanya disajikan di atas roti dan daun selada. Tetapi ketika gw menambahkan saus di hotdog-nya, hotdog tersebut menjadi kaya rasa. So, nilai lebihnya ada di sausnya. Gw acungin jempol buat sausnya.
Rating: 7.5/10

Spaghetti Bolognese Chicken Cutlet 

Sedangkan untuk Spaghetti Bolognese Chicken Cutlet rasanya juga standard. Spaghetti-nya disajikan dengan chicken katsu dan saus bolognese. Nothing special. Mungkin karena menu andalan disini adalah hotdog bukan spaghetti.
Rating: 7/10

Dan gw sangat merekomendasikan teman-teman untuk mencicipi hotdog dari Vegas Hotdog ini.



Vegas Hotdog
Tribeca Park Lt. GF Central Park Mall
021-70711930

Website    : -
Twitter      : -

2 comments:

  1. komen lagi ah, *soalnya ada nama gw* HAHAHA.. jadi mau kesana lagi neh!
    uda ada prkembangan nih blognya :D
    saran : alangkah baiknya u ngasih tau makanannya saat promo nya lagi berlangsung :) hehehee

    ReplyDelete
  2. Wew, mang nana yg dmksud loe na? KeGRan ni, haha...
    Mau ny gt na tp mls mau review-nya, ini aj angin"an, btw, gw cara sampainny sama mulu kn dr tiap review?

    Thanks dah comment na ^^

    ReplyDelete