Sunday, February 5, 2012

Baskin Robbins: Happy Hour Buy 1 Get 1

Beberapa bulan ini, gw kayaknya mulai menjadi "discount addicted". Mendengar kabar bahwa di Baskin Robbin ada promo "Happy Hour Buy 1 Get 1", gw langsung tancap gas ke TKP. 
Promo "Happy Hour Buy 1 Get 1"-nya berlaku dari tanggal 19 September sampai 19 Oktober 2011. Jadi untuk sekarang promonya sudah ga ada lagi (Untuk keterangan lebih lanjut mengenai promonya bisa dilihat di brosur di bawah ini).


Ketika gw selesai menikmati lunch gw di Carl's Jr di Emporium Pluit Mall, gw melewati counter Baskin Robbin yang terletak satu lantai dengan Carl's Jr ini. Teringat akan promo yang ditawarkannya, gw pun mengajak adik gw yang bernama David untuk menikmati ice cream si Baskin Robbin ini. Sebenarnya gw belum pernah mencicipi ice cream dari Baskin Robbin karena harganya yang cukup mahal untuk sebuah ice cream. Dari sekian banyak rasa yang ditawarkan BR ini, saya memilih rasa Strawberry Cheesecake dan Rainbow Sherbet.

 Strawberry Cheesecake (36.000)

Untuk Strawberry Cheesecake-nya sangat enak. Ini merupakan perpaduan antara strawberry dan cheesecake. Gw sangat menyukai rasa ini. Itu mungkin karena gw memang menyukai yang namanya Cheese. Cheese-nya pun bukan cheese jadi-jadian alias di ice cream-nya terdapat potongan dari cheese itu sendiri.
Rating: 7.5/10

Rainbow Serbet (36.000)

Untuk Rainbow Sherbet-nya juga enak. Ini merupakan perpaduan dari Orange, Raspberry and Pineapple sherbets. Rasanya hampir sama seperti rasa yogurt yaitu sedikit asam.
Rating: 7/10

Akhir kata, gw ga kecewa dengan promo yang ditawarkan oleh Baskin Robbin ini karena gw bisa mendapatkan 2 ice cream Baskin Robbin dengan harga 1 ice cream.



Baskin Robbin
Emporium Pluit Mall Lt. LG
021-66676701

Website    : http://baskin31.com
Facebook : http://www.facebook.com/baskinrobbinsindonesia
Twitter      : http://twitter.com/BASKINROBBINSID

1 comment: