Thursday, December 1, 2011

Omo! Chicken : Special For Omo! Chicken

Kalau ada sumur di ladang
Boleh kita menumpang mandi
Kalau ada umur yang panjang
Boleh kita berjumpa lagi

Mungkin cuplikan pantun di atas sesuai dengan kisah gw dengan Omo! Chicken. Awalnya gw menemukan Omo! Chicken di sebuah mall yang bertempat di Jakarta Selatan yaitu Gandaria City. Pada pandangan pertama, gw dan teman-teman gw (Rudi, Erica, Nana) langsung tertarik dengan konsep resto Omo! Chicken yang mengusung tema Korea. Tetapi sayangnya, kami telah mengisi perut kami. So, gw dan teman gw memutuskan untuk mencobanya di kesempatan berikutnya. And then... beberapa hari kemudian, gw bersama teman gw berkesempatan untuk menikmati kelezatan Omo! Chicken. Tapi yang menemani gw kali ini bukan Rudi, Erica dan Nana melainkan Valen. Anyway, dengan siapapun gw kesini, yang penting gw bisa mencicipi kelezatan Omo! Chicken yang telah digembor-gemborkan ini.

Seperti yang sudah gw sebutkan di atas, keunikan Omo! Chicken yaitu mereka mengusung tema Korea, dimana Korea mulai digandrungi anak muda Indonesia jaman sekarang, termasuk juga teman gw yang bernama Valen ini. Untuk mendukung tema yang diangkatnya, Omo! Chicken memasang sebuah layar kaca yang menampilkan video Kpop Korea, yang akan menemani kita selama makan. Keunikan lainnya dari Omo! Chicken adalah maskot dari Omo! Chicken itu sendiri. Maskot Omo! Chicken adalah seekor ayam yang berwarna kuning dengan mukanya yang sangat lucu. Maskot Omo! Chicken ini juga akan menemani kita selama makan. Jadi kita ga akan kesepian walaupun makan sendirian.

Gw langsung saja ke menu yang ditawarkan si Omo! Chicken ini. Menu yang ditawarkan Omo! Chicken lumayan banyak, mulai dari ala carte hingga combo. Untuk ala carte menu-nya terdiri dari Korean Chicken with Canola Oil, Samgak Kimbab, Omo! Ttekbokki, Chicken Curry Burger, Chicken Finger, Popcorn Chicken, Rice Ball dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk combo menu-nya terdiri dari Combo Chicken, Kids Meal Combo, Combo Curry Burger, Combo Chicken Katsu Curry dan Couple Combo. By the way, katanya menu yang ditawarkan di Omo! Chicken ini dimasak dengan Canola Oil yang dapat mencegah penyakit jantung koroner, hipertensi, diabetes dan naiknya kadar kolesterol darah. So, teman-teman ga perlu takut untuk makan di Omo! Chicken karena menu yang disajikan juga tidak mengandung MSG, pewarna dan adiktif.

Setelah melihat dan bertanya, gw dan teman gw memutuskan untuk memesan combo menu-nya yaitu Combo Chicken dan Combo Chicken Katsu Curry. Selama gw dan teman gw menunggu makanan yang kami order, kami menghabiskan waktu dengan maskot si Omo! Chicken, yang gw panggil si Omo. Kami berfoto-foto ria dengan si Omo yang sangat lucu ini. Tidak lama kemudian, menu yang kami order pun datang. Tanpa sabar menunggu, gw pun langsung menyantap hidangan yang ada di depan mata gw, tapi tidak lupa gw mengambil gambar dari makanannya terlebih dahulu. 

Combo Chicken-nya terdiri dari 4 potong ayam, nasi, salad dan disajikan juga dengan minuman yaitu organic corn tea. Organic corn tea?! Gw agak aneh mendengar nama organic corn tea ini. Tetapi walaupun jarang didengar, rasa dari organic corn tea-nya sangat unik kok. Ok! Back to the menu, untuk ayamnya, kita bisa memilih 3 macam saus yaitu hot, soya atau tomato sauce. Gw dan teman gw memilih hot dan soya sauce. Untuk combo chicken-nya sangatlah enak. Kulit dari ayamnya sangat tipis dan garing. Daging ayamnya juga sangat empuk. Hot dan Soya Sauce yang kami pilih pun menambah kelezatan si ayam. 
Rating : 8/10

Combo Chicken (34.545)

Organic Corn Tea

Combo Chicken Katsu Curry (31.818)

Sedangkan untuk Combo Chicken Katsu Curry-nya terdiri dari chicken katsu yang disajikan dengan curry sauce, nasi, salad dan juga organic corn tea. Untuk Combo Chicken Katsu Curry-nya juga sangat enak. Kelezatannya terdapat di curry sauce-nya yang sangat terasa curry-nya dan daging ayamnya yang tebal.
Rating : 7.5/10

Overall, gw ga nyesel makan di Omo! Chicken dan akan berkunjung lagi ke Omo! Chicken untuk mencicipi menu lain yang ditawarkan dan menemui teman gw yang selalu setia menemani gw ketika makan di Omo! Chicken yaitu si Omo...



Omo! Chicken
Central Park Mall Lt. 3
021-56985776

Website    : http://omochicken.com

No comments:

Post a Comment