Monday, September 5, 2011

Chewy Junior

Bosan dengan makanan berat? Cobain kudapan yang satu ini. Chewy Junior... Resto yang satu ini menawarkan berbagai jenis puff dengan berbagai jenis topping seperti chocolate, strawberry, blueberry, cheese, apple dan masih banyak lagi. Tidak hanya puff, Chewy Junior juga menyediakan beberapa macam minuman, yang akan menemani teman-teman dalam menyantap sajian utamanya. Jadi, tidak ada salahnya bagi teman-teman yang ingin mencicipi atau hanya sekedar nongkrong, bisa menyempatkan diri ke salah satu resto yang terdapat di beberapa mall ini.



Hari Minggu kemarin, saya dan teman saya jalan-jalan ke Mall Taman Anggrek untuk makan siang. Usai makan siang, kami pun berkeliling mall. Tak sadar, kami pun sudah menapakan kaki di depan sebuah resto yang menjual sejenis roti yang dikenal dengan sebutan puff. Nama resto tersebut adalah Chewy Junior. Dari zaman baholok, sebenarnya saya telah memiliki rasa penasaran terhadap Chewy Junior ini. Dan akhirnya, hari ini rasa keingintahuan saya pun terbayarkan. Awalnya, saya dan teman saya sedikit bingung ingin paket yang mana. Apakah yang 1 kotak isi 3, 8 atau 12. Karena saya pikir ini adalah kunjungan pertama kami, maka saya memilih yang 1 kotak hanya berisikan 3 puff.

Almond Chocolate Crunch (8.636)

Blueberry Cheese (8.636)

Apple Delight (8.636)

Ketika gigitan pertama, saya kurang suka akan tekstur dari puff tetapi ketika menyantap isi dari puff, kalian akan merasakan lelehannya dalam mulut kalian. Menurut saya, untuk topping dari puff sangatlah enak. Cream cheese-nya sangat terasa. Sedangkan untuk puff-nya sendiri kurang enak. Kulit dari puff tidak bisa dikatakan renyah dan juga tidak bisa dikatakan lembut. Singkat kata, saya sedikit kecewa dengan sifat ingin tahu saya. Tapi bagi teman-teman yang penasaran dengan kelezatan dari menu yang ditawarkan dari Chewy Junior ini, tidak ada salahnya teman-teman mencobanya karena menurut saya masing-masing orang memiliki selara yang berbeda-beda.

Rating : 6/10



Chewy Junior
Taman Anggrek Mall Lt. 4
021-58381717

No comments:

Post a Comment