Saturday, September 3, 2011

Bakmi GM

Ingin makan bakmi di mall? Coba bakmi yang satu ini. Yup... BAKMI GM. Mungkin restaurant ini sudah tidak asing lagi bagi teman-teman. Atau mungkin salah satu dari teman-teman merupakan penggemar berat restaurant ini. Sesuai dengan nama restaurant-nya, menu utama dari restaurant ini tidak lain dan tidak bukan adalah bakmi. Tidak hanya menyediakan menu bakmi, Bakmi GM juga menyediakan menu lain, seperti nasi ayam, nasi goreng atau nasi tim. Jadi bagi teman-teman yang lagi tidak mau makan bakmi bisa memilih menu nasi ini. Makan bakmi tidak lengkap rasanya tanpa tidak ditemani pangsit atau bakso. Tidak usah takut, Bakmi GM juga menyediakan menu sampingan, seperti pangsit atau bakso. Minuman yang ditawarkan Bakmi GM juga beraneka ragam, mulai dari yang sederhana seperti teh tawar hingga yang lumayan seperti ice coffee jelly. Untuk harga di restaurant ini juga tidak membuat kantong bolong. So, bagi teman-teman pencinta bakmi, Bakmi GM bisa menjadi salah satu rekomendasi kuliner untuk kalian.



Bulan Agustus yang lalu, saya dan teman saya jalan-jalan ke sebuah mall di kawasan Jakarta Selatan. Kunjungan saya dan teman-teman saya ke Pondok Indah Mall ini bukan tanpa alasan. Di mall ini saya harus menemui customer saya. Kami berangkat kurang lebih pukul 7 malam dan sampai sekitar pukul 8 malam. Di mall, saya langsung berpisah dengan teman saya, saya menemui customer saya sedangkan teman saya pergi ke antah berantah. Setelah bertemu dengan customer saya, saya menemui mereka di restaurant. Restaurant yang mereka kunjungi adalah BAKMI GM. Sesampainya di TKP, saya melihat di meja mereka telah penuh dengan menu Bakmi GM yaitu...

Bakmi Ayam Lada Cha Cha (13.637)

Bakmi Spc GM (15.455)

Nasi Daging Sapi Cah Cabai (26.818)

Pangsit Goreng (9.090)

Siomay Ayam (13.636)

Tidak mau ketinggalan, saya pun langsung memanggil waiter untuk memesan makanan. Tetapi apa daya tangan tak sampai. Jam sudah menunjukkan pukul 9 lewat yang berarti order sudah di closed. Finally, saya hanya bisa meratapi makanan teman saya dan sedikit menjajah makanan mereka. Makanan yang saya cicipi adalah pangsit goreng dan siomay ayam. Menurut saya, untuk pangsit gorengnya, kulitnya sangat renyah dan isinya pas, sedangkan untuk siomay ayamnya hanya memiliki rasa manis. Dan untuk bakminya.... Hmmm... Mungkin saya akan mencoba menu andalan mereka ini di kesempatan berikutnya.

Rating : 7/10



Bakmi GM
Pondok Indah Mall 1 Lt. 2
021-7506881

Website    : http://www.bakmigm.com/

No comments:

Post a Comment